Rabu, 16 Mei 2012

OSH.....!!

                                                             
   Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan yang Maha Esa yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk membentuk Program Pendidikan Olah Raga karate ( PPOK) yang sampai saat ini memasuki usia 4 tahun.
   Program ini merupakan program afilliasi denganPengurus Pusat INKAI yang telah direkomendasikan oleh Dinas pendidkan DKI Jkarta dan telah didukung oleH Kedutaan Besar Jepang sesuai dengan audensi.  Adapaun pelaksanaannya berupa latihan karate di sekolah-sekolah di DKI Jakarta yang kemudian diuji oleh tim penguji INKAI sebagai syarat kenaikan tingkat dari SD, SMP, SMA dan SMK.
   Dalam perjalanan Program Pendidikan Olah Raga karate ( PPOK) mengalami berbagai kendala yang tentunya membutuhkan dukungan moril maupun materil dari berbagai pihak yang terkait serta loyalitas dari pelatih yang ditempatkan di sekolah-sekolah, dan dukungan dari kepala sekolah dan orang tua peserta. namun kami juga menyadari bahwa kendala yang ada juga tidak terlepas dari kemampuan manajerial organisasi yang terbatas. Olehnya saran, kritik maupun masukan dari berbagai pihak yang konstruktif sangat kami butuhkan.
   Demikianlah, semoga Program Pendidikan Olah Raga karate ( PPOK) ini dapat terus berkembang demi melahirkan karateka-karateka yang dapat mengharumkan bangsa & tanah air.


                                                                                        Jakarta, 16 Mei 2012
                                                                                        Program Pendidikan Olah Raga Karate ( PPOK)
                                                                                        Affiliasi Pusat INKAI




                                                                                           IDRIS OLII
                                                                                           Ketua Umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar